Cara cepat di approve google ADSENSE - Teknologi informasi dan komunikasi
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI,SEMOGA ISI DALAM TEKNOLOGI-22 BISA MELENGKAPI KEBUTUHAN ANDA AKAN INFORMASI :

Teknologi Informasi dan Komunikasi

Home » » Cara cepat di approve google ADSENSE

Cara cepat di approve google ADSENSE

Written By teknologi 22 on Saturday 21 June 2014 | 18:53

Cara Cepat dan Singkat agar di terima di GOOGLE ADSENSE


Hello shobat blogger ..,"
Gak sedikit nie pastinya shobat blogger yang punya blog berisi konten konten atau artikel yang menarik dan bermanfaat ..,Namun masih belum bisa menghasilkan RECEHAN dari blogs nya.
 Mungkin nie buat shobat blogger juga yang sering daftar di GOOGLE ADSENSE tetapi masih sering di tolak...,Sebenar nya ada cara mudah yang bisa kita lakukan saat mendaftar/mengisi FORMULIR...."


Saya admin dari http://teknologi-22.blogspot.com dulu juga sempat daftar satu kali tapi di tolak akhir nya saya malas mau daftar lagi...setelah sekian lama akhir nya saya punya keinginan buat DAFTAR lagi..,
SELANJUTNYA saya daftar lagi dengan memakai EMAIL yang berbeda dan mengubah sedikit isi data formulir pendaftaran saya.

Hal yang penting dari saya bila anda ingin di approve di google adsense secepatnya..."
Tidak ada salah nya juga bila shobat mencoba cara saya ini karna cara ini sudah saya coba dan berhasil...,
Perhatikan Gambar Formulir Pendaftaran di bawah ini.


Nah dari gambar formulir pendaftaran di atas ada harus pakai nama asli anda sesuai dengan nama di rekening bank anda karna nama gak bisa di rubah.SELANJUTNYA isi alamat anda ..,Bila anda bertempat tinggal di INDONESIA cobalah isi alamat anda SELAIN Daerah jawa..semisal PAPUA atau RIAU,,yang jelas daerah daerah yang masih terpencil kenapa kok daerah nya selain JAWA karna di jawa pengguna google adsense sudah banyak sekali dan pihak google lebih selectif penyeleksian nya...''
Selanjutnya Setelah anda sudah di approve Tunngu 1 minggu atau lebih anda bisa mengubah alamat anda sesuai dengan alamat asli anda.

Bila masih bingung silahkan simak video di bawah ini..."




NB : Untuk SETTING Pembayaran anda harus punya penghasilan min $ 10 Dari blogs anda.

Nah singkat dan jelas menurut saya bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan Pesan ...''
 THANKS SALAM ...., HTTP://TEKNOLOGI-22.BLOGSPOT.COM <script type="text/javascript"><!-- google_ad_client = "ca-pub-9529240666935050"; /* Iklan Postingan */ google_ad_slot = "1522751124"; google_ad_width = 728; google_ad_height = 90; //--> </script> <script type="text/javascript" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> </script>

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

0 comments:

Wellcome To My Blog

Views country

Flag Counter
 
Support : Creating Website | MOH.ROFI'UDIN | TEKNOLOGI-22COMUNITY
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Teknologi informasi dan komunikasi - All Rights Reserved
Template Design by MOH.ROFI'UDIN Published by TEKNOLOGI-22 COMUNITY