Cara Memperbaiki BIOS yang tidak muncul di PC - Teknologi informasi dan komunikasi
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI,SEMOGA ISI DALAM TEKNOLOGI-22 BISA MELENGKAPI KEBUTUHAN ANDA AKAN INFORMASI :

Teknologi Informasi dan Komunikasi

Home » , , , , , , » Cara Memperbaiki BIOS yang tidak muncul di PC

Cara Memperbaiki BIOS yang tidak muncul di PC

Written By teknologi 22 on Saturday 1 November 2014 | 01:56

Hy sahabat teknologi 22 ,, - Lama banget saya admin gak share artikel ,,kali ini saya bakal share pengalaman saya tentang cara memperbaiki kerusakan pada PC saya yang hampir 2 Tahun gak saya hidupkan bahkan tidak di sentuh tangan di biarkan begitu saja,TENTU hal ini akan menimbulkan banyak kerusakan ..."
   Nah - Kerusakan yang saya alami pada PC saya adalah BIOS tidak muncul dan tidak bisa masuk windows...,Sempat saya bawa ke REPARASI tapi tetep gak bisa bahkan tukang Reparasi nya malah menyarankan saya buat beli MAINBOARD yang baru...."
Wah biaya lagi biaya lagi...., namun gak semudah itu saya menyerah saya Browsing Browsing dan akhir nya dapat jawaban ,,,!!!

Mungkin shobat ada yang mengalami masalah kerusakan Pada PC shobat yang sama bisa di coba cara saya ini yaitu :
1.Cek semua hardwere pada PC anda seperti RAM - HARDISK - PROCESSOR - Kable Power ,Dll.

2.Cabut Chip CMOS seperti gambar di bawah ini
Perhatikan gambar yang di lingkari Cabut chip / Jumper tersebut lalu hidupkan PC anda Next matikan PC anda dan pasang kembali Dan jangan lupa Ganti Baterai CMOS ...., !!!
Selesai Semoga Cara ini berlaku buat PC sobat juga Amin..."
Salam jumpa dari Teknologi-22
Jangan lupa gan....KLIK like..!! heehehehe <script type="text/javascript"><!-- google_ad_client = "ca-pub-9529240666935050"; /* Iklan Postingan */ google_ad_slot = "1522751124"; google_ad_width = 728; google_ad_height = 90; //--> </script> <script type="text/javascript" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> </script>

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

2 comments:

Unknown said...

Ingin informasi teknologi lebih banyak lagi? Ayo klik Baca Artikel

Unknown said...

Ingin informasi teknologi lebih banyak lagi? Ayo klik Baca Artikel

Wellcome To My Blog

Views country

Flag Counter
 
Support : Creating Website | MOH.ROFI'UDIN | TEKNOLOGI-22COMUNITY
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Teknologi informasi dan komunikasi - All Rights Reserved
Template Design by MOH.ROFI'UDIN Published by TEKNOLOGI-22 COMUNITY